British Royals Dance With Technology Royal Wedding Facebook Page Has 350,000 Fans



British Royals Dance With Technology

Royal Wedding Facebook Page Has 350,000 Fans



(CNN) - Jumat pernikahan antara Pangeran Harry dan Kate Middleton tidak akan menjadi pernikahan pertama kerajaan untuk memikat Anglophiles dari seluruh dunia. Tapi itu akan menjadi yang pertama dengan hashtag sendiri Twitter nya.

(Itu # rw2011, jika Anda tweeting bersama di rumah).

Pernikahan's full-bore kehadiran digital - dari live-streaming video untuk aplikasi mobile - melemparkan terang pada keluarga kerajaan itu, untuk abad terakhir, apakah perlu, kadang-kadang enggan, tinggal di ujung tombak teknologi komunikasi.

Hari-hari ini, itu berarti saluran YouTube (dibuat pada tahun 2007), akun Flickr untuk foto resmi, aliran Twitter untuk pangeran William dan Harry dan halaman Facebook dengan 350.000 penggemar.

Bahkan ada rencana untuk menyiarkan pernikahan hari Jumat di 3D, meskipun mereka akhirnya membatalkan karena dirasa kurang bunga dan akses.

"Keluarga Royal telah memeluk media sosial dalam waktu sendiri, yang khas tentang bagaimana sebuah lembaga pada dasarnya konservatif telah belajar untuk beradaptasi," kata Charlie Beckett, direktur jurnalisme dan masyarakat think tank di London School of Economics.

mengadaptasi itu telah mengambil berbagai bentuk selama bertahun-tahun untuk sebuah keluarga yang semakin harus membenarkan relevansinya, dan uang pembayar pajak Inggris garpu di atas untuk membantu mempertahankan gaya hidup mewah mereka.

"Keberhasilan keluarga kerajaan selama 100 tahun terakhir adalah bahwa mereka selalu beradaptasi sangat cepat ke masyarakat yang selalu berubah," kata Mark Saunders, penulis biografi kerajaan dan kontributor untuk liputan pernikahan kerajaan CNN.

Beckett mengatakan penonton film punya tampak bagus baru-baru ini pada hubungan kerajaan terkadang tidak nyaman dengan media muncul.

"Anda hanya harus melihat 'The King's Pidato,' film, untuk melihat bagaimana teknologi telah vital bagi upaya Windsors 'PR," katanya. "Mereka beradaptasi dengan radio, lalu televisi ... dan sekarang internet."

Film pemenang Academy Award menceritakan kisah Raja Inggris George VI, yang mengalahkan yang gagap gigih untuk memberikan alamat 1939 radio yang inspiratif ketika Inggris menyatakan perang terhadap Jerman.

Ayahnya, Raja George V, memberikan alamat pertama kerajaan Natal di radio pada tahun 1932, mengatasi kekhawatiran tentang media sebagian besar belum dicoba radio. Seperti digambarkan dalam "The King's Speech," itu George V yang dibor ke anaknya pentingnya hubungan masyarakat menjadi kehadiran radio.

Ini adalah putri George VI, Ratu Elizabeth II, yang memeluk usia TV. Dalam sebuah langkah belum pernah terjadi sebelumnya, ratu yang baru diizinkan kru BBC ke Windsor Castle pada tahun 1969 untuk film "Royal Family," sebuah film dokumenter selama setahun dimaksudkan untuk memperkenalkan Royals untuk rakyat mereka.

"Sungguh menakjubkan," kata Fred Goodland, sebuah arsip kerajaan, dalam segmen BBC melihat kembali seri. "Ini adalah pertama kalinya kami melihat mereka berbicara satu sama lain daripada pengalamatan kita."

penobatan Elizabeth adalah peristiwa pertama kerajaan televisi hidup.

Untuk waktu, itu adalah jauh dari gambar budaya pop-sejarah dan kerajaan masa lalu.

"Ide dari keluarga kerajaan selalu bahwa mereka adalah keluarga di bukit yang hidup di benteng besar," kata Saunders. "Meskipun mereka teladan, mereka tidak pernah membuka pintu mereka."

monarki yang punya situs sendiri pada tahun 1997, meskipun sebagian besar urusan acuh tak acuh yang seakan mengatakan, "Kami mendengar setiap orang seharusnya memiliki halaman web, jadi di sini adalah."

Yang berubah pada tahun 2009, ketika Elizabeth dan keluarga memiliki situs overhaul, sebuah peristiwa yang memperoleh sendiri pesta peluncuran Buckingham Palace.

Situs, kebangkitan, dan cukup lengkap sekarang termasuk fitur mulai dari wisata virtual dan slideshow dari tempat tinggal kerajaan untuk sebuah fitur pada hadiah resmi ratu telah menerima dari pejabat asing (hitam Periksa Dua berang-berang.? Sebuah kotak kerang siput? Periksa. Cowboy
Periksa sepatu bot.?)

Tapi ada satu aspek Age agar para Royals belum memeluk: dialog dua arah itu dapat memfasilitasi.

Banyak selebriti menggunakan Twitter dan tempat-tempat online lainnya sebagai cara untuk berkomunikasi, bahkan perdebatan, langsung dengan penggemar dan pencela (tidak terlihat lagi dari Brit sendiri CNN high-profile, Piers Morgan, dan pertandingan sering nya Argy-bargy pada mikro blogging situs).

Tetapi agar kerajaan dan halaman YouTube tidak mengijinkan komentar. Feed Twitter tetap merupakan aliran pengumuman resmi, dan galeri Flickr mencakup tidak ada yang bisa bingung untuk menembak jujur.

Dalam beberapa hal, yang firehose satu arah informasi sangat cocok untuk monarki. Khususnya di tahun 1990-an (dan lebih nyata sejak kematian 1997 dari Putri Diana, yang dilaporkan anaknya masih menyalahkan paparazzi yang terlibat dalam kecelakaan mobil) yang Windsors memiliki hubungan testi dengan media.

Tapi media digital hari ini memungkinkan keluarga kerajaan melewati cara-cara tradisional penyebaran informasi. Hari ini, bukannya menawarkan Facebook sebuah wawancara, seorang juru bicara Windsor hanya akan memberitahu pers untuk memperhatikan Twitter atau YouTube pada waktu tertentu, wartawan meliputi Royals katakan.

kerajaan ini pelukan apa London Guardian disebut gudang alat jaringan sosial adalah strategi dengan harapan keluarga akan mendorong minat lebih besar dalam pernikahan Jumat - dan juga kontrol jalan peristiwa, dan pesertanya, yang dirasakan.

Pengamat mengharapkan keluarga pelukan internet untuk melanjutkan, jika tidak ramp up, di tahun-tahun mendatang.

Evolusi perjalanan mahkota ke dalam dunia maya, Saunders mengatakan, adalah salah satu yang mungkin akan terdengar asing: Generasi muda kerajaan Inggris adalah pengadopsi awal, dan orang-orang tua diikuti.

"Kami melihat Twitter dan Facebook dan YouTube sebagai akibat langsung dari William dan Harry dan cara mereka dibesarkan," kata Saunders, yang buku, termasuk "Pangeran Harry: The Biography" pada tahun 2002. "Mereka diasuh oleh seorang ibu yang benar-benar modern, dan seorang ayah yang diseret ke modern.

"Mereka adalah anak-anak pertama kerajaan zaman media baru."

Copyright 2011 CNN


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO