Royal Wedding disiarkan langsung oleh blog kerajaan




Pernikahan Royal hidup blog:

Pangeran William dan Middleton Catherine



TWedding progam dirilis

Program resmi untuk Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dirilis pukul 8 pagi hari ini di website Pernikahan kerajaan.

Ini termasuk urutan pelayanan di Westminster Abbey, pesan pribadi dari pangeran dan pengantin perempuan, dan foto pasangan diambil oleh fotografer Mario Testino pada saat pertunangan mereka. Ini fitur mantel Pangeran William baru saja memperbarui senjata di sampul depan dan mantel baru Middleton tentang senjata di cover belakang.

Program ini dapat didownload secara gratis di situs Pernikahan kerajaan dan akan dijual oleh para pengintai pada hari Jumat di Green Park, Hyde Park, St James's Park dan Trafalgar Square, dengan hasil akan Yayasan Pangeran William dan Pangeran Harry

05:31 EDT latihan lain Pernikahan berlangsung

Lain latihan Pernikahan sekarang terjadi di Westminster Abbey, Clarence House telah dikonfirmasi.

Pengantin, Kate Middleton, ada tapi tunangannya Pangeran William tidak. Keluarga kerajaan diwakili oleh Pangeran Harry, yang akan orang terbaik untuk adiknya.

Juga pada latihan ini adalah pengiring pengantin, halaman dan beberapa anggota keluarga kerajaan. Clarence House mengatakan ini adalah latihan terakhir sebelum Pernikahan Jumat pagi yang akan mencakup Middleton dan anggota keluarga kerajaan, meskipun Abbey dapat memegang latihan tambahan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO