Kostum Pengantin Kate












The berenda putih Sarah Burton memakai gaun Middleton ke Westminster Abbey pada hari Jumat sadarkan diri, menimbulkan kekaguman begitu ia turun dari mobil pengangkutan ke rendez-nya-vous dengan takdir.
Jennie Bond, seorang ahli monarki terkemuka Inggris dan konsultan pernikahan kerajaan untuk The Associated Press, yang disebut konpeksi oleh direktur kreatif rumah mode Alexander McQueen, sebuah "dongeng."
"Ini mimpi," katanya. "Ini adalah lembut terlihat indah laced yang sangat elegan Dia tampak. Menakjubkan."
Bulan spekulasi demam diberi ganjaran dengan sepotong sihir kerajaan: gaun menakjubkan namun elegan dengan garis leher rendah, jilbab dramatis dan melatih medium length.
Seperti nya "sesuatu dipinjam," Middleton yang mengenakan Cartier "Halo" tiara, yang disediakan oleh Ratu Elizabeth II. tiara ini pertama kali dibeli oleh Duke of York, kemudian Raja George VI, untuk duchess, yang kemudian menjadi Ratu Elizabeth Ibu. Hal itu diberikan kepada ratu saat oleh ibunya pada hari ulang tahun ke-18 ratu.
The "sesuatu yang baru" dalam ansambel Middleton's adalah berlian anting-anting yang diberikan kepadanya oleh orang tuanya. Anting-anting oleh Robinson Pelham adalah satu set ek bergaya daun dengan setetes berlian berbentuk buah pir dan biji berlian dihentikan di tengah.
Tetapi itu adalah gaun yang mencuri pertunjukan.
"Oh itu indah!" menyembur Yvonne Ryland, Yorkshire, Inggris, yang sekarang tinggal di Spanyol. "Ini benar-benar indah. Hal ini begitu pelangsing dan pas dia sempurna."
Burton sebelumnya membantah menerima komisi didambakan, tetapi penolakan yang sekarang tampaknya telah menjadi bagian dari strategi rumit untuk menjaga kerahasiaan.
Dalam laporan beberapa pekan terakhir sempat beredar bahwa bagian-bagian kantor McQueen telah mengepung sehingga tidak ada yang bisa melihat apa yang sedang dirancang di belakang layar, menambah kepercayaan pada keyakinan bahwa Burton telah dipilih.
Burton datang ke menonjol ketika ia diangkat sebagai direktur kreatif dari Alexander McQueen lama setelah bunuh diri perancang pada tahun 2010. Dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun, dan sejak menerima pujian untuk mengembangkan desain sendiri gaya yang khas, yang sedikit lebih menahan diri dari McQueen-an.
Dia memiliki banyak pendukung tinggi di dunia fashion, termasuk Anna Wintour, editor berpengaruh edisi Amerika Vogue, yang memuji "kecemerlangan" Burton selama kunjungan baru-baru ini ke London.
Burton juga mendapat dukungan pribadi dari Alexandra Shulman, editor dari Vogue Inggris, yang direkomendasikan Burton kepada para pejabat istana ketika mereka bertanya tentang siapa yang akan menjadi pilihan terbaik untuk desain gaun Middleton's.
Dia telah berhasil tugas sensitif mengambil alih dari salah satu desainer dunia yang paling dirayakan di mengejutkan setelah kematian-Nya. McQueen menderita depresi dan mengambil hari kehidupannya setelah kematian ibunya.
Tidak seperti McQueen, yang gelisah kepribadian terkenal, Burton telah menerima publisitas kecil di luar pers fashion dan dia bukan tokoh terkenal pada adegan kehidupan malam London.
Dia menyisihkan sejumlah lainnya desainer Inggris profil tinggi dengan pengalaman dalam gaun pengantin, termasuk Vivienne Westwood - yang mengkritik Middleton karena terlalu takut - Bruce Oldfield, Alice Temperley dan Philippa Lepley.
Desainer dari Inggris luar tampaknya tidak menerima pertimbangan serius dalam undian gaun pengantin.
karya Burton Middleton tertangkap mata ketika ia dirancang suatu-off-bahu gaun pengantin untuk Sara Buys, seorang wartawan fashion yang menikah dengan Tom Parker Bowles, anak istri Pangeran Charles, Camilla, Duchess of Cornwall, pada tahun 2005.
Perancang, yang dibesarkan di Manchester di Inggris utara, telah berpakaian Cate Blanchett, Lady gaga dan Gwyneth Paltrow.
Dia bergabung McQueen pada tahun 1996 sebagai magang, dan pada bulan September disajikan koleksi pakaian wanita pertama di Paris - pakaian yang tidak gelap atau dramatis sebagai McQueen, tapi masih cukup berani untuk membuat pilihan fashion-forward sangat bagi pengantin kerajaan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO