Lagu Hymne untuk Diana Iringi Pernikahan



Lagu Hymne untuk Diana Iringi Pernikahan

Jumat, 29 April 2011 - 5:14 WIB
| More
Lagu Hymne untuk Diana Iringi Pernikahan LAGU Himne dari pemakaman Diana akan dinyanyikan di Pernikahan Kerajaan (Royal Wedding) untuk William Kate atas pilihan Pangeran Charles dalam memilih musik pengiring untuk upacara pernikahan
Sementara itu Pangeran Wales William dan Kate Middleton menghabiskan banyak waktu bersama-sama mendengarkan musik pernikahan potensial pada iPod mereka
Himne akhir di acara pemakaman Putri Diana menjadi musik pertama ditampilkan pada upacara pernikahan besok, demikian dailymail.co.uk terungkap.
Hymne Pembimbing Saya, Hai Penebus Besar’ juga dimainkan pada upacara peringatan untuk menandai ulang tahun ke 10 kematiannya.
Program resmi acara perkawinan Pangeran William dan Catherine Middleton telah dirilis tadi pagi, tepatnya 24 jam sebelum upacara.
Ini mencakup acara di gereja, pesan pribadi terima kasih dari pasangan untuk warga Inggris, dan sebuah foto William dan Kate yang diambil oleh fotografer Mario Testino pada saat pertunangan mereka.
Lambang Pangeran William telah diperbaharui di sampul depan dan Lambang baru Miss Middleton’s of Arms pada sampul belakang.
Dalam program acara itu termasuk rincian lengkap tentang, musik prosesi, lagu pujian, doa dan pembacaan kotbah perkawinan. Layanan pernikahan itu sendiri diambil dari Kitab Doa Umum. Akan ada satu acara dimana, yang pasangan itu telah meminta adik Miss Middleton, James, untuk membacakannya.
Dikabarkan, Pangeran Charles banyak membantu William dan Kate dalam memilih musik untuk acara mereka, kata juru bicara Istana St James.
”Sesungguhnya Catherine sangat akrab dengan musik klasik. Tapi dia juga banyak mendapat masukan dari Prince of Wales – Pangeran Charles. Mereka menghabiskan banyak waktu mendengarkan musik bersama-sama pada iPod, “katanya.
Dia menambahkan: “Tema dari pernikahan seluruh Inggris-, menonjolkan bentuk tradisional khas Inggris.
‘Catherine sangat ingin untuk memasukkan Greensleeves karena itu seperti sepotong terkenal musik Inggris ” kata juru bicara Istana.
Musik dari tiga komposer Inggris terbesar – Edward Elgar, Benjamin Britten dan Vaughan Williams – akan dihadirkan dalam acara Jumat pagi (WIB) ini.
Pasangan itu juga termasuk ‘Panduan aku, ya Engkau Sang Penebus Besar‘ sebagai penghormatan kepada ibu Pangeran William Diana, Princess of Wales. nyanyian itu dinyanyikan di pemakaman di tahun 1997, yang meninggalkan kenangan pahit bagi pengantin pria. (dm/dms) .


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO