WILLIAM & KATE - ROMANCE DAN Royals




Sejarawan David Starkey mengeksplorasi hubungan Pangeran William dan Kate Middleton dan Royals lain yang menikah karena cinta

Pelajaran sejarah Nya mungkin tidak terkesan layabouts dari Jamie's Dream School, tapi David Starkey kembali di zona kenyamanannya malam ini. Ini berarti ia menghabiskan banyak Romance dan Royals berjalan perlahan ke arah kamera dan berbicara tentang kerajaan Inggris. Sejujurnya, dalam semua keriuhan sekitarnya pernikahan kerajaan akhir pekan ini, itu bagus untuk melihat sebuah program yang menawarkan sudut yang sedikit berbeda pada hari besar. Kami di OTB adalah sebagai gembira tentang pernikahan sebagai situs web berikutnya, tapi bahkan kita akan lega ketika kita akhirnya dapat membuka koran tanpa melihat artikel-artikel yang membahas kaus kaki Pangeran William akan dipakai untuk upacara dan sisanya. *


WILLIAM & KATE - ROMANCE DAN Royals


Starkey mulai ini pesiar menyusuri jalan kenangan dengan menjelaskan bagaimana Wills dan Kate bertemu di pusat jaringan Aristo of St Andrews University. Tetapi hanya ketika semuanya tampak seperti pergi pada bahwa perdebatan mobilitas sosial yang Andrew Neill tercakup di awal tahun , Starkey mendapat semua abad pertengahan pada kami.

Serikat kerajaan terbaru (Starkey mencintai kata itu ..) telah ditagih sebagai tanah-melanggar di banyak tempat rekening fakta bahwa Kate Middleton pada dasarnya merupakan 'biasa' yang besar kakek bekerja di sebuah tambang batubara (kebejatan ini!!) Kami semua membaca 'Tambang ke Istana' berita utama dan berjuang untuk bekerja bahwa "pintu ke manual" lelucon, tetapi kenyataannya adalah bahwa Kate Middleton adalah tentang yang biasa seperti sinar matahari di Glastonbury. Untuk membuktikan titik, orang tuanya bahkan menawarkan untuk membayar setengah pernikahan. Girls dengan kaya / orang tua yang mulia telah menikah raja selama berabad-abad di Inggris mengatakan Starkey ..

Tuan rumah kemudian memanjakan diri dengan memberikan kita gambaran singkat monarki tercinta kita (saya yakin dia tidak mampu berbicara dengan siapa pun selama lebih dari beberapa menit tanpa melanggar ke dalamnya - jenis seperti bentuk bertele-tele dan pendidikan Tourette's ) tapi ia juga menemukan waktu untuk membuat salah satu tuntutan paling berani dalam karirnya. Semua berabad-abad yang lalu ketika kerajaan lain di Eropa yang menikah untuk kepentingan politik, penguasa kita juga menghargai ide cinta sebagai metode untuk memilih pasangan. Oleh karena itu kami - dan bukan Perancis - yang menciptakan asmara! Itu sangat layak lagi libur ..


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO